MENGENAL TIPE DAN JENIS SENJATA

Jaman sekarang senjata jarang sekali digunakan, apalagi digunakannya untuk aksi kejahatan. Senjata-senjata ini umumnya hanya menjadi sebuah barang antik atau pajangan dinding rumah.

 

 

Senjata terbagi dari 2 jenis apabila dibedakan berdasarkan jarak penyerangannya. Yaitu…

 

 

 

 
1.Melle Weapon (Senjata jarak dekat)

 

 

 

1. Sword (Pedang)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Senjata ini sering digunakan pada masa kerajaan Yunani dan dinasti-dinasti di Cina. Senjata dengan badan yang panjang dan berujungkan lancip, salah satu sisi maupun keduanya bisa menjadi mata pedang, membuat senjata ini digunakan khusus untuk membunuh target tunggal (singgle target). Pedang ini memiliki beberapa tipe, yaitu…

 

 

 

 

 

Broadsword (two handed)

1. Two handed Sword

Jenis pedang ini dibedakan karena berat pedang dan panjang pedang yang digunakan dua kali dari pedang biasa yang umumnya bisa digunakan dengan satu tangan, sehingga pedang harus menggunakan dua tangan untuk mengangkatnya.

 

Tipe pedang ini kurang cocok dengan petarung yang mengandalkan kelincahan, tetapi tipe ini cocok untuk tipe penghancur karena memberikan efek hancur yang besar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yamato

 

2. Single handed sword

 

Jenis pedang yang sangat umum ini memiliki berat dan panjang badan pedang yang ideal. Sehingga, dapat digunakan dengan satu tangan disaat tangan yang lain menggunakan senjata lain. Cocok digunakan untuk petarung yang lincah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Axe (Kapak)

 

Jenis senjata berat ini pada umumnya tipe senjata yang harus menggunakan kedua tangan untuk mengangkatnya. Sangat cocok untuk tipe petarung yang memiliki jiwa brutal dalam pertempuran. Terbagi ke dalam 2 tipe…

 

 

 

 

 

1. Axe (Kapak)

 

 

Memiliki ujung lancip, menjadikan senjata ini sangat cocok untuk mereka-mereka yang suka dengan mandi darah dalam pertempuran….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Hammer (Palu)

 

 

Dengan ujung tumpul dan berbeban berat, menjadikan tipe senjata ini cocok untuk mereka para penghancur bangunan dan mereka yang kurang senang dengan darah tetapi menyukai luka dalam tubuh musuh mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Spear (Tombak)

 

Senjata kedua yang umumnya dipakai pada masa kerajaan Yunani (kaum Sparta) dan dinasti-dinasti di Cina.

 

Dengan pegangan kayu dan berujung besi yang lancip, menjadikan senjata ini lebih ringan dan mudah dilayangkan atau ditusukkan. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2.Range Weapon (Senjata jarak jauh)

 

 

 

1. Bow (Panah)

 

Bow

 

Jenis senjata yang baik untuk tipe pemburu. Sudah ada sejak sebelum kerajaan-kerajaan dan dinasti-dinasti. Jarak serang yang sangat luas, membutuhkan akurasi yang sangat mantap dalam penggunaan senjata ini. Cocok untuk mereka yang lincah dan mereka yang bisa bersembunyi dalam jarak yang luas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Modern Crossbow

 

Dengan berkembangnya zaman, senjata ini diperbaharui menjadi lebih canggih dengan penggunaannya yang tidak terlalu rumit. Yaitu Crossbow

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Gun

 

Berawal dari jarak dekat hingga jarak jauh, menjadikan senjata ini sangat sering digunakan dalam peperangan. Terbagi dalam beberapa jenis…

 

 

 

1. Handgun

 

Remington

 

Penggunaan satu tangan dan daya tembak yang tidak terlalu keras membuat senjata ini sering digunakan para polisi untuk melumpuhkan para tersangka.

WTF??? PINK???

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Rifle 

 

Jenis senjata yang memiliki kekuatan yang besar, jarak tembak yang luas. Digunakan untuk mereka yang ingin melumpuhkan atau mematikan musuh mereka dalam jarak yang sangat signifikan.

 

 

 

dan masih banyak lagi jenis-jenis gun yang lainnnya…

 

 

 

 

 

3. Cannon

 

Senjata yang sangat populer pada masa-masa Napoleon Bonaparte. Senjata yang umumnya sangat berat ini memiliki ledakan yang sangat besar. Mengeluarkan peluru yang berbentuk bola, cocok untuk mereka yang bisa menghancurkan formasi musuh dengan massa yang sangat banyak. Selain itu, senjata ini juga sosok untuk menghancurkan bangunan-bangunan musuh…

 

 

 

 

 

 

Wew, banyak juga ya jenis-jenis senjata yang dapat kita ketahui…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s